[Latest News][6]

Teknologi
Warta Berita
Ragam
Video
Unik | Kreatif
Kesehatan
Sudut Waktu
Bebas
Travel
Tips
Kendaraan
Sejarah
Elektronik
Misteri
Tempat
Sosok
Fakta
Langka Tapi Nyata
Outdoor
Alam
Gaya Hidup
Parenting
Kemanusiaan
Militer
Tour
Download
Kuno
Science

Seni Makeup Yang Mengejutkan Mata

Kate Werner, yang terinspirasi oleh para seniman dalam video-video di YouTube dan media sosial, mulai melakukan seni makeup sekitar dua tahun yang lalu. Dan sekitar setahun yang lalu, dia mulai meng-upload kreasi makeupnya ke akun Instagram, BeautyGoneBad. Bahkan ketika memulai berkreasi dalam seni makeup dia sebenarnya belum begitu dapat menghayatinya. Dia suka menggambar dan melukis, tapi butuh beberapa waktu baginya untuk menemukan seni tubuh.

Seni makeup kreatif menggabungkan hal-hal favoritnya, makeup dan lukisan, dan menempatkannya bersama-sama dalam satu bentuk kerja. Ini seperti memiliki sebuah kanvas yang benar-benar dapat digunakan kembali, dan Anda dapat mengubah diri menjadi sesuatu atau seseorang yang Anda inginkan. Karena itulah Kate ingin menyebut dirinya sebagai "penguat makeup." Tergantung pada makeupnya, atau bagaimana saya merasa termotivasi, sebuah pengerjaan makeup dapat mengambil waktu dari 1 hingga 10 jam.

“Saya biasanya mulai sekitar tengah hari dan selesai pada malam hari. Itu tidak mengganggu saya menghabiskan sepanjang hari melakukan sesuatu yang saya suka. Saya suka melakukan make up sehingga saya berharap satu hari nanti saya melakukannya sebagai bidang karier,” terang Kate Werner mengenai kerja seninya.

Kate sekarang masih sekolah setingkat SMA, dan terlibat di teater sekolahnya, tentu saja dia mengambil posisi sesuai dengan keahlian dan kegemarannya yaitu makeup dan barang-barang pentas di belakang panggung. Ini membuatnya menyadari betapa pentingnya makeup untuk produksi di teater dan film, dan itulah yang dia harapkan untuk bisa dilakukan.

“Makeup telah mengubah hidup saya menjadi lebih baik, dan saya berharap bisa terus melakukannya selama itu bisa,” pungkasnya.

Berikut beberapa hasil karya makeup Kate Werner yang “koq bisa kayak gitu sih..?”














Penyidik Info

PI adalah sarana untuk berbagi informasi yang bermanfaat (sesuai kacamata admin tentunya) dalam beragam hal yang terjadi dan muncul di sekitar kita ataupun diatas muka bumi tempat kita berdiri, duduk dan chatting ini yang dapat ditelusuri oleh admin.

No comments:

Post a Comment

Start typing and press Enter to search