[Latest News][6]

Teknologi
Warta Berita
Ragam
Video
Unik | Kreatif
Kesehatan
Sudut Waktu
Bebas
Travel
Tips
Kendaraan
Sejarah
Elektronik
Misteri
Tempat
Sosok
Fakta
Langka Tapi Nyata
Outdoor
Alam
Gaya Hidup
Parenting
Kemanusiaan
Militer
Tour
Download
Kuno
Science

Mobil Konsep Trezor Dari Renault yang Menakjubkan

Renault Trezor, sebuah lengkungan mewah, tourer besar 350-hp dengan atap clamshell, Formula E-berbasis powertrain dan teknologi otonom "Multi-Sense". Dengan dua-tempat duduk, diameter ban depan 80.6 inci (2048 mm) dan belakang 83 inci (2106 mm) yang bekerja dengan wheelbase untuk mencengkeram jalan dengan ban kostum Kontinental.

Di bagian depan, Trezor didefinisikan oleh sisi lubang intake yang menurun dari lampu depan yang tajam dan lekukan melengkung yang terbuat dengan bantuan dari dagu bawah. Desain bagian belakang termasuk perlengkapan pencahayaan serat optik dengan sinar laser yang terintegrasi. "Saat pengereman, torsi dan susunan dari serat optik menciptakan efek visual yang menarik dan meningkatkan intensitas cahaya," Renault mengatakan rancangannya.

Bodywork (lapisan luar kendaraan) serat karbon dudukan-rendah memberikan koefisien drag 0.22 dan membantu menjaga bobot hingga 3527-lb (1.600 kg) dalam hubungannya dengan karbon monocoque.

The Trezor memberikan kesan pertama menjadi sebuah supercar full-blown. Mesin listriknya lebih sederhana dalam output, meskipun begitu, sebuah unit rear-mounted 349-hp yang berasal dari teknologi yang sama mendorong mobil Renault e.dams untuk dua kejuaraan Formula E. 280 lb-ft (380 Nm) torsinya membantu melesatkannya hingga 62 mph (100 km / h) dalam kisaran empat detik.


Kemasan baterai individu depan dan belakang membantu menjaga motor terus berputar dan meratakan bobot. Sebuah sistem pemulihan energi pengereman Formula E-derived membantu untuk memperpanjang waktu antara waktu pengisian ulang. Di tempat tutup pengisian bahan bakar yang biasa pada kendaraan gas, Renault memiliki indikator level baterai analog, alternatif menyegarkan sederhana untuk aplikasi smartphone dengan info sistem.



The Trezor terlihat seperti jenis GT sporting, tetapi ini memiliki mode otonom Multi-Sense, bersama dengan mode netral dan sport. Kemudi tidak diselipkan, seperti di VW I.D. dan konsep lainnya, malahan melebar keluar untuk membuka pandangan yang lebih baik dari dashboard. Kursi penumpang depan yang terbaru dapat menggunakan dasbor digital untuk menonton konten video, bermain game atau melakukan semua hal-hal lain yang akan dapat dilakukan pada setiap tampilan digital. Pola pencahayaan eksteriornya berubah dalam mode otonom sebagai sinyal untuk pengguna jalan lainnya.

Sebelum pengemudi dan penumpang mulai melaju membelah jalanan dan menonton konten video pada tampilan dasbor, untuk sampai ke kabin mereka perlu mengangkat satu bagian atap / kap. Di dalamnya, Renault merubah bucket-seat ke tingkat yang baru dengan sopir dan penumpang terbungkus penuh dalam “kantong” kulit merah kenyal yang hangat.



Dashboardnya dari kayu dirancang oleh perusahaan sepeda kayu KEIM Cycles dari Prancis, mereka menyiapkan secara khusus struktur kayu ash untuk mendukung layar sentuh pusat OLED UHD berbentuk L yang besar dan pusat kontrol serta panel instrumen digital. Sistem multimedia secara otomatis mengenali smartphone pengemudi, dan aplikasi yang diekspor ke tampilan kendaraan baginya untuk diatur dan digunakan seperti yang diinginkan.

The Trezor memulai debut dunianya pada Paris Motor Show 2016, yang dibuka untuk pers pada hari Kamis (28/9).

Lihat video dibawah ini selengkapnya.

Penyidik Info

PI adalah sarana untuk berbagi informasi yang bermanfaat (sesuai kacamata admin tentunya) dalam beragam hal yang terjadi dan muncul di sekitar kita ataupun diatas muka bumi tempat kita berdiri, duduk dan chatting ini yang dapat ditelusuri oleh admin.

No comments:

Post a Comment

Start typing and press Enter to search