[Latest News][6]

Teknologi
Warta Berita
Ragam
Video
Unik | Kreatif
Kesehatan
Sudut Waktu
Bebas
Travel
Tips
Kendaraan
Sejarah
Elektronik
Misteri
Tempat
Sosok
Fakta
Langka Tapi Nyata
Outdoor
Alam
Gaya Hidup
Parenting
Kemanusiaan
Militer
Tour
Download
Kuno
Science

Perahu Lipat Dari Koper Ke Kano Dalam 10 Menit



Oru telah memenangkan banyak pengakuan dan pujian untuk deretan kayak lipatnya, kapal yang dilipat ke dalam kotak jinjingnya sendiri, membuat transportasi dan penyimpanan jauh lebih mudah daripada kayak kaku berukuran penuh. Tapi Anda tidak selalu ingin mendayung sendiri. Kano Onak rancangan-Belgia mengikuti banyak rumus yang sama seperti Oru, tapi menawarkan ruang untuk tiga orang ditambah peralatan.

Ada sejumlah kayak dan kano lipat di luar sana, dan kebanyakannya tidak terlalu nampak mirip dengan Oru. Onak memiliki rasa dan penampilan yang sama berkat rancangan pra-dilipat yang sangat praktis ke dalam kotaknya sendiri.







Dengan Onak, kotak jinjingnya bukan tas bahu tapi koper tarik berukuran 47 x 15,7 x 10-in (120 x 40 x 25 cm) yang memungkinkan Anda untuk menarik kano ke tepi air. Dengan berat 37 lb (17 kg), itu cukup ringan untuk diangkat dan dibawa ketika tidak memungkinkan untuk ditarik.

Desain ini juga terlihat nyaman untuk ditarik dan diluar transportasi umum. Lambung Onak terbuat dari komposit honeycomb-core polypropylene khusus yang dikembangkan dengan bantuan dari Econcore. Onak mengklaim pembangunan komposit khusus menawarkan 10 kali kekuatan polypropylene standar. Juga dilapisi PET yang meningkatkan ketahanan gores sambil mengurangi tarikan diatas air. Diatas air, Onak berukuran 183 inci (465 cm) panjangnya 33,5 inci (85 cm) dan lebar dirancang untuk mengangkut sekitar 440 lb (200 kg), yang harus cukup untuk dua orang dewasa, seorang anak dan peralatan. Ketika dikemas, lambung dilipat datar dan kemudian kedua ujung dilipat ke arah tengah, menciptakan dua kompartemen sempit yang menahan komponen lainnya, termasuk dayung. Roda diamankan ke bawah, tutup berada di atas, dan segala sesuatu bergerak bersama-sama dalam satu kerapihan, paket beroda.


Komponen struktural lainnya termasuk dua gunnels aluminium, dua palang rusuk support kayu, dan dua kursi gantung. Tali melekat pada panel luar lambung menarik semuanya bersama-sama menjadi kokoh, kapal yang layak melaut. Onak mengklaim kemasan koper kano bisa dirubah dari koper tarik ke kano dengan sekitar 10 sampai 15 menit dan dari kano ke koper tarik sekitar 10 menit, meskipun kita menebak itu akan memerlukan beberapa latihan untuk memukul tanda mereka dengan keteratagar dapat membongkar-pasang dengan baik dan benar.

yang jelas sih, kano keren ini agak sayang banget kalau didayung di sungai-sungai Jakarta, kenapa begitu..? Tahu sendiri kan bagaimana penampakan sungai-sungai di ibukota kita. Pasnya itu didayung di sungai, danau atau laut yang masih bersih alami.

Kano lipat Onak rencananya akan ditawarkan pada kisaran harga € 1.195 ($ 1.325). Video berikut menunjukkan beberapa cuplikan bagus dari kano Onak di atas air Oslo, Norwegia.

Penyidik Info

PI adalah sarana untuk berbagi informasi yang bermanfaat (sesuai kacamata admin tentunya) dalam beragam hal yang terjadi dan muncul di sekitar kita ataupun diatas muka bumi tempat kita berdiri, duduk dan chatting ini yang dapat ditelusuri oleh admin.

No comments:

Post a Comment

Start typing and press Enter to search