[Latest News][6]

Teknologi
Warta Berita
Ragam
Video
Unik | Kreatif
Kesehatan
Sudut Waktu
Bebas
Travel
Tips
Kendaraan
Sejarah
Elektronik
Misteri
Tempat
Sosok
Fakta
Langka Tapi Nyata
Outdoor
Alam
Gaya Hidup
Parenting
Kemanusiaan
Militer
Tour
Download
Kuno
Science

10 Hal Yang Harus di Miliki Website e-Commerce Anda


Belanja, itu adalah hal wanita kan? Nah, sekarang tidak lagi. Ada banyak toko online dengan berbagai gadget teknologi yang dapat membuat pria terpaku ke layar selama berjam-jam. Juga, ada banyak toko web yang diperuntukkan untuk anak anak, orang tua dan juga remaja. Secara umum, website e-commerce mengikutsertakan website pelanggan dan mereka siap berjuang untuk setiap dan masing masing dari mereka. Sekarang ini, anda tidak bisa benar benar mengatakan bahwa belanja online adalah market yang sesuai. Ditujukan untuk khalayak kecil lagi.

Saya tidak akan berbicara tentang keuntungan toko online. Kita semua sudah tahu bahwa sistem yang bekerja. Apa yang ingin saya bicarakan sekarang adalah desain homepage dan layout yang dapat membantu bisnis online anda berkembang.

Menjalankan Sebuah Situs e-Commerce yang Baik

Tentunya, tidak ada fitur universal atau pilihan desain yang menjamin bahwa toko online anda akan diangkat ke atas pergolakan popularitas tetapi ada beberapa hal umum penting dan bahkan hal hal yang diinginkan tidak boleh diabaikan ketika membuat sebuah toko online.

Jadi pertama-tama, harus ada pemahaman yang jelas dari tujuan utama home page e-commercenya.

Membuat Toko Online Anda Menjual

Ini terdengar aneh tetapi ada banyak toko yang dirancang tanpa berpikir untuk membuat penjualan. Mereka terlihat keren, tapi mereka benar-benar tidak berguna ketika menyangkut belanja. Untuk situs situs ini, itu sudah cukup bahwa mereka setara dengan kehadiran online dari merek atau toko asli, tetapi semua situs tersebut telah meletakkan tombol ”beli” besar terlihat jelas. Beberapa pengusaha, pengembang, dan desainer tidak menarik perhatian mereka untuk rician seperti ini.

Tampilkan Keuntungan dari Produk Anda

Daftar kategori produk atau grid dari mereka dapat menjadi hal yang sempurna untuk membantu toko online anda. Special deals dan new arrivals yang juga baik untuk membujuk web surfer untuk membeli. Anda mungkin tahu bahwa ada sebagian besar web surfer yang tidak tahu apa yang ia mau sesungguhnya. Mereka hanya ingin melihat lihat. Tujuan anda sebagai penjual online adalah untuk masuk ke pasar itu dan menunjukkan kepada mereka apa yang mereka tidak boleh ketinggalan.

Membuat Pengunjung Website Percaya Pada Anda

Orang-orang memperhatikan apa yang mereka gunakan, sehingga wajar untuk mengharapkan bahwa mereka ingin tahu tentang produk yang ingin ia beli, proses pembelian, metode pembayaran, layanan pengiriman, jaminan, dll. Yang akan membantu mereka mengamankan keputusan dan berkomitmen dalam transaksi. Jadi pastikan bahwa anda telah terhubung ke halaman yang sesuai di homepage anda. Perkiraan seperti akan menghemat banyak waktu support team anda, dan mengurangi jumlah permintaanpre-sale bantuan pelanggan.

Dan sekarang kami ingin menyarankan kepada anda beberapa fitur yang mungkin akan membantu anda untuk meningkatkan kegunaan dan meningkatkan keuntungannya. Perhatikan bahwa fitur ini diinginkan tetapi tidak wajb.

1. Logo yang jelas

Sebuah logo yang jelas dan luar biasa adalah kartu nama untuk kedua toko start up dan toko toko bermerk. Ketika datang ke belanja online logo yang dikenali adalah simbol yang meyakinkan dan unsur kepercayaan dari perusahaan atau organisasi. Semakin populer sebuah brand akan mampu membuat sebuah toko online dengan homepage yang modis menampilkan minimum fitur. Sebuah logo yang terkenal atau sebuah maskot, gambar atau video yang indah dan tombol ”beli” akan mencukupi desain tersebut.

Store.Sony.com


ShopAdidas.com



2. Penawaran, Freebies, dan Pengiriman Gratis

Orang biasanya sangat cepat memutuskan apakah menyukai suatu sebuah website atau tidak, itu sebabnya anda harus mengambil minat mereka dalam hitungan detik pada saat mereka masuk ke situs. Jika tidak, mereka hanya akan menemukan beberapa toko lainnya dengan homepage yang lebih menarik. Dan tidak ada yang menarik lebi baik dan lebh cepat dari shopping deals. Jutaan orang kehilangan  pikiran mereka selama periode penjualan Dan diskon, dan membeli sesuatu dengan harga yang dipotong karena sedang sale.

Beberapa tertarik dengan pengiriman gratis, beberapa dengan down mark besar. Tapi hampir semua orang tertarik pada satu jenis promo atau yang lain, dengan demikian, diskon dan penawaran khusus biasanya hal pertama yang pengunjung situs cari. Janji memikat dan harga yang unik merangsang pengunjung untuk belanja, belanja. Dan belanja. Jadi masuk akal untuk posisi banner eye catching dengan menawarkan diskon pada bagian atas home page dari sebuah toko online.

Pengiriman gratis juga favorit khalayak. Anda sekarang menjual kepada dunia, tidak hanya untuk pasar lokal, sehingga anda harus mengambil biaya pengiriman ke rekening. Untuk menyelamatkan diri dari pengeluaran pengiriman yang tidak beralasan. Banyak toko online biasanya menyesuaikan harga minimum order untuk menyertakan biaya pengiriman. Sebagai pelanggan, membeli dari retail besar dan toko merk online biasanya menghasilkan besar jika tidak dalam kelipatan pembelian. Oleh karena itu, harga pemesanan untuk pengiriman gratis itu kecil dan pembeli pembeli ini tidak jera. Selain itu, membeli barang barang di web tanpa penawaran liburan bahkan mungkin lebih murah daripada di toko-toko dan butik. Itulah mengapa harga pembatasan minimum dapat diterima.

eToys.com



3. Berita terbaru dan produk populer

Ketika ada berita, masa penjualan atau acara mendatang  yang pembeli harus tahu tentang produk, home page adalah tempat terbaik untuk mereka. Jangan membuatnya terlalu sulit untuk pembeli, untuk menemukan penawaran eksklusif dan harga panas. Selain itu, pelangga berulang akan lebih cenderung melihat item ”baru” yang sedang diskon daripada menghabiskan setengah jam browsing ke dalam seluruh persediaan untuk sesuatu yang baru dan trendy.

Lihatlah 2 toko online terkenal berikut yang tahu betul bagaimana menarik perhatian pelanggan mereka untuk produk dan promosi.

Apple.com


Amazon.com



4. Merk Produk

ini tidak selalu mungkin untuk memprediksi apa yang pelanggan berikutnya akan cari, tapi itu tidak berrat bahwa anda harus menempatkan semua produk anda secara langsung di homepage anda. Apa yang dapat anda lakukan adalah memiliki penawaran yang paling eye catching dan menarik yang mudah diakses. Trik ini membuat perbedaan besar bagi pengecer yang memiliki katalog produk besar.

Jika kamu memiliki barang bermerk yang dijual, kemudian menampilkan mereka di muka. In adalah pengambilan perhatian besar terutama dengan pengunjung pertama kali yang tidak mengetahui apa yang mereka cari. Selain itu, ada banyak pengecer besar yang memberikan banyak kesempatan pada ”toko dengan merk”. Pelanggan dapat menemukan apa yang mereka inginkan dengan lebih terarah dan channel yang efektif seperti yang dipraktekan dalam 5 website berikut.

MomAndPopCorn.com



5. Shopping Cart, Login Box And Search Box

Keranjang Belanja, kotak login dan kotak pencarian biasanya ditempatkan bersama-sama disetiap situs e-Commerce. Ini hampir mustahil untuk membayangkan toko tanpa disertakannya fungsi keranjang belanja. Ikon keranjang belanja yang paling populer adalah keranjang sederhana sehingga masuk akal untuk memilih sesuatu yang mirip untuk situs Anda. Banyak toko menyediakan pelanggan mereka dengan akun pribadi dimana memungkinkan untuk memeriksa semua pemesanan mereka yang sebelum atau saat ini.

Setiap pelanggan yang mendaftar dapat memilih login dan password pribadi untuk akses lebih lanjut. Selain itu, pemilik akun tersebut dapat menerima penawaran diskon khusus dari pemilik toko dan berpartisipasi dalam promosi yang berbeda atau penjualan.

Jika Anda berurusan dengan toko online besar yang memiliki berbagai pilihan barang maka kotak pencarian adalah sesuatu yang harus dimiliki. Ini juga membuktikan kepopuleran dengan pelanggan yang menginginkan produk tertentu yang mereka hanya perlu mencari dari toko online anda untuk membuat pesanan mereka.

Walmart.com



6. Pembayaran sistem ikon

website eCommerce berurusan dengan banyak pelanggan dari seluruh dunia dan mereka masing-masing memiliki sistem pembayaran sendiri pilihan mereka. Selain itu, mungkin ada keterbatasan teknis untuk metode pembayaran atau pilihan, dan itulah sebabnya akan lebih baik untuk menjelaskan opsi pembayaran di muka. Misalnya, beberapa situs eCommerce tidak menerima kartu kredit internasional. Lainnya memerlukan alamat pelanggan penagihan dan alamat pengiriman berada di negara yang sama sebagai lokasi toko resmi.

Toko online biasanya menggunakan kartu kredit dan debit, voucher hadiah, cash on delivery, PayPal, dll sebagai sistem pembayaran utama mereka. Anda dapat dengan mudah menemukan ikon pembayaran di footer atau di sudut kanan atas situs. Seperti yang dapat Anda lihat dengan contoh berikut, rincian pembayaran harus ditampilkan pada halaman rumah di depan mata.

Shoon.com



7. Social Media Links

Dikatakan bahwa hampir 20% dari pembelian online yang dicapai setelah berselancar melalui situs media sosial. Orang-orang cenderung untuk mengambil dalam opini publik. Situs media sosial, seperti Facebook dan Twitter, adalah yang terbaik, jika tidak ya tercepat. sumber untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan tentang segala hal.

Selain itu, akun media sosial membawa peluang yang sangat baik untuk promosi diri :

komunitas online dapat membantu mengidentifikasi pelanggan yang paling aktif dan berpengaruh, atau mencari yang baru yang belum juga familiar dengan toko web. Untuk toko online itu adalah channel yang baik untuk mengikuti perkembangan pelanggan dari berita terbaru, atau penawaran khusus yang berorientasi pada pengikut Facebook atau Twitter saja. Di sini Anda dapat menemukan beberapa contoh keberhasilan dari penggunaan jaringan sosial.

Inkefx.com



8. Nomor telefon dan chatting online

Dengan belanja online, pembeli berinteraksi dengan penjual melalui jaringan komputer membuat transaksi yang tidak lagi terikat secara geografis. Ketika ada masalah bagaimanapun, pelanggan lebih cenderung memilih untuk memiliki seseorang yang dapat diajak berbicara. Ini adalah inti untuk kebutuhan dari tim support. 24/7 hotline dan live chatting sangat dihargai bentuk nilai tambah layanan pelanggan.

Jika pembelian online dapat dilakukan sepanjang hari dan sepanjang malam, ada kebutuhan untuk menyediakan 24-jam layanan pelanggan untuk pertanyaan dari pra-penjualan dan setelah penjualan. Selain itu, orang dapat pergi online dari tempat mereka bekerja atau dari rumah, sehingga pembelian – dan setiap pertanyaan yang menyertainya – bisa datang setiap saat sepanjang hari.

Hanya sebagai contoh, di bawah ini adalah 5 toko online yang menyediakan bantuan cepat dan profesional.


9. Toko Finder

Sebuah tab finder toko adalah pilihan yang harus dimiliki untuk toko web yang memiliki beberapa pengecer lokal atau nasional. Banyak pelanggan konservatif yang lebih memilih untuk memeriksa sendiri toko itu dapat mengunjungi situs web hanya untuk menemukan lokasi toko terdekat atau cabangnya.

Lebih mungkin, kita akan menemukan opsi ini di sudut atas atau bawah kanan situs. Jika toko memiliki jaringan perdagangan yang luas maka akan baik untuk membuat lokasi toko kotak pencarian khusus untuk negara, kota, kode pos atau pencarian alamat. Check out tab finder toko di situs ini e-Commerce.



10. Trustmarks

Trustmarks adalah gambar kecil atau logo yang menunjukkan jaminan keamanan pihak eksternal untuk menunjukkan bahwa berbelanja di situs ini aman. Beberapa trustmarks berasal dari Jaringan solusi, McAfee, Verisign, BBB, TRUSTe, GeoTrust, dll sertifikat akreditasi tersebut memberikan pelanggan rasa aman dan memberi mereka rasa percaya diri dalam berbagi informasi pribadi mereka. Pengunjung akan lebih cenderung untuk melakukan pembelian jika mereka tahu bahwa rincian pembayaran mereka aman dari pencongkel mata.

Hal ini juga harus dicatat bahwa trustmarks tidak penting untuk toko merek besar. Mereka tidak harus lulus tes keamanan dan privasi untuk mengkonfirmasi kehandalan mereka karena mereka sudah memiliki reputasi yang baik.

Selain trustmarks, desain yang jelas, menu yang mudah digunakan, deskripsi produk rinci dan ulasan pengguna juga penting untuk menciptakan reputasi online yang lebih baik. Hanya Perhatikan bahwa kepercayaan berperan penting dalam kesediaan pelanggan untuk berpisah dengan uang mereka.

Letter-Photo.com


Penyidik Info

PI adalah sarana untuk berbagi informasi yang bermanfaat (sesuai kacamata admin tentunya) dalam beragam hal yang terjadi dan muncul di sekitar kita ataupun diatas muka bumi tempat kita berdiri, duduk dan chatting ini yang dapat ditelusuri oleh admin.

No comments:

Post a Comment

Start typing and press Enter to search